Senin, 11 Februari 2013

Walaupun sekarang kau jauh aku tak akan melupakan kamu karena aku tahu bahwa setiap persaahabatan tidak ada batasnya. Aku kan selalu mengenangMu walaupun engkau jauh dariku......


Untuk itu setiap waktu engkau selalu timbul dalam pikiranku...
Engkau selalu teringat, bahkan engkau selalu datang dalam mimpiku.... Namun satu sobatQ yang paling setia adalah Tuhan Yesus.....Dialah yang paling setia menemaniku, ketika aku cemas dan bimbang dia datang menghibur aku.....


 
Teatapi aku juga bersyukur telah dipertemukan dengan kalian karena kalian boleh menemaniku aku, kalian boleh menghiburr aku disaat aku sendirian dan punya masalah.
 


Aku akui tanpa teman aku tak bisa berbuat apa-apa... 
aku sangat bersykur dan bersyukur mendapat kalian

I LOVE YOU MY FRIENDS.....

0 komentar:

Posting Komentar